WABUP SUTJIDRA BUKA MUSCAB II AKLI BULELENG

  • Admin Bulelengkab
  • 22 Pebruari 2015
  • Dibaca: 1054 Pengunjung

Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.Og senin (23/2) telah mumbuka Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke- II Asosiasi Kontraktor Listrik indonesia (AKLI) Buleleng yang diadakan di Hotel Banyualit. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng, Ketua DPD AKLI Bali, Ketua DPC AKLI Buleleng, Manager PLN area Bali Utara dan Anggota AKLI cabang Buleleng. Muscab kali ini mengambil tema “Melalui Muscab II AKLI Buleleng Kita Bangun Sinergitas dan meningkatkan Kinerja Anggota AKLI”.

Ditemui setelah membuka acara, Wabup Sutjidra menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang sudah diberikan kepada masyarakat di Buleleng. Sutjidra berpesan agar AKLI Buleleng bisa lebih aktif lagi dalam kegiatan Mekanikal dan Elektrikal (ME) yang ada di Buleleng. “Akli Buleleng harus bisa memanfaatkan dan lebih aktif lagi mengambil peluang jika ada kegiatan ME yang diadakan oleh Pemkab Buleleng agar tidak diambil dari AKLI daerah lain” ujarnya. Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota AKLI Buleleng agar tetap menjalin kerjasama. “setelah nanti terpilihnya pengurus baru saya harapkan mereka tetap menjalin kerjasama dan tetap bersinergi dengan Pemerintah” imbuhnya.

Ketua DPC AKLI Buleleng mengatakan, AKLI Buleleng siap membantu Pemerintah dalam pelayanan listrik untuk kebutuhan masyarakat. “kami siap membantu Pemerintah Daerah dalam kegiatan mekanikal elektrikal di Buleleng” katanya. Ia juga mengatakan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam pemasangan instalasi listrik untuk masyarakat. “Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat melalui kerja sama dengan pihak PLN” imbuhnya. (JOZ)

Share Post :