Sambutan

  • Admin Bulelengkab
  • 29 Pebruari 2016
  • Dibaca: 2229 Pengunjung

BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL

SETDA KABUPATEN BULELENG


Nama : Ketut Suwarmawan, SSTP, M.M

Jabatan : Kepala Bagian Humas dan Protokol
NIP : 19810711 200112 1 002
Tempat / tanggal lahir : Singaraja, 11 Juli 1981

 

Sambutan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng 
 
Om Swastyastu
 
Dengan hadirnya “Website  Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng“ diharapkan dapat memberikan informasi yang sebenarnya mengenai kondisi Kabupaten Buleleng. Informasi yang disajikan di dalam website ini diharapkan dapat memacu dan mendorong perkembangan Kabupaten Buleleng kedepan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan pertumbuhan pembangunan diberbagai sektor sehingga Kabupaten Buleleng lebih maju dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
Tujuan dari Website Bagian Humas dan Protokol ini adalah untuk, menumbuhkan opini publik yang positif terhadap program pembangunan di Kabupaten Buleleng, meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pelaksanaan pembangunan dengan penyebarluasan informasi melalui media, menurunkan sikap yang apatis dan tumbuhnya sikap partisipatif masyarakat terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Buleleng, menjaga performance pemerintah melalui lancar dan khidmatnya pelaksanaan acara dan upacara resmi pemerintah daerah, meningkatkan efektivitas pelayanan publik.
 
Adapun sasaran yang diharapkan dari Website Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng ini yaitu, tersebarnya informasi pembangunan kepada publik melalui media informasi, tersebarnya berita hasil-hasil pembangunan, terjalinnya hubungan sinergis dengan media sebagai mitra dalam rangka sosialisasi hasil-hasil pembangunan, tertatanya pelaksanaan acara dan upacara resmi di daerah.
 
Berbagai jenis informasi yang terdapat dalam website ini, disadari masih jauh dari kesempurnaan, namun sebagai tahap awal, diharapkan sudah dapat dijadikan referensi awal untuk mengenal dan mendapatkan informasi tentang daerah Kabupaten Buleleng, yang merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Bali yang memiliki beragam budaya dan potensi wisata yang dapat menarik banyak minat wisatawan mancanegara maupun wisata domestik.
 
Akhirnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terbentuknya website ini dan semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
 
Om Santih, Santih Santih Om
Share Post :